“Semua Perguruan Tinggi Berpeluang Bisa Terakreditasi A” Prof. Dr. H. Sutrisno, M.Ag”

[27/09/2019] Kegiatan workshop yang dilaksanakan Pascasarjana IAIN Curup, dengan Tema : Kurikulum KKNI dan Peningkatan Daya Saing Perguruan Tinggi di Era Revolusi Industri 4.0 dengan Narasumber Prof. Dr. H. Sutrisno, M.Ag, yang di hadiri Rektor IAIN Curup, Dr. Rahmad Hidayat, M.Ag, M.Pd dan Direktur Pascasarjana IAIN Curup Dr. Fakhruddin, M.Pd.I. Peserta yang berhadir adalah Seluruh Dekan, Ketua Program Studi dan perwakilan dosen.

Prof. Dr. H. Sutrisno, M.Ag menyampaikan dalam materi pembuka penyusunan Kurikulum KKNI Pascasarjana IAIN Curup, yaitu “bahwa setiap perguruan tinggi memiliki peluang untuk akreditasi A” yang menjadi pertanyaan adalah sejauh mana kita sebagai warga perguruan tinggi sadar akan pentingnya mutu, berjuang untuk membuat proses demi proses kegiatan di perguruan tinggi bermutu.

Perlu adanya perubahan paradigma di setiap warga Perguruan Tinggi, paradigma untuk sukses dan melahirkan lulusan -lulusan yang sukses, tentunya dengan semua elemen harus bekerja sama, merasa membutuhkan, untuk maju bersama. Sehingga dengan adanya penyusunan Kurikulum KKNI Pascasarjana IAIN Curup adalah langkah untuk menuju Perguruan Tinggi yang bermutu, terakreditasi A.

Sambutan Rektor IAIN Curup Dr. Rahmad Hidayat, M.Ag, M.Pd

admin

Dr. Sumarto, M.Pd.I Dosen Pascasarjana IAIN Curup, Tinggal di Curup - Bengkulu - Indonesia, Keilmuan Manajemen Pendidikan Islam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *